Tatap Muka Di Desa Tambora Pekat AKJ-SYAH Di Sambut Teriakan Lanjutkan Dua Periode

Admin
By -
0
Suasana Pertemuan Tatap Muka & Dialog Di Desa Tambora Kecamatan Pekat.
[Gd*/Ist].


DOMPU,- Pertemuan Tatap Muka Di Desa Tambora Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu Pasangan AKJ-SYAH Di Sambut Teriakan Lanjutkan Dua Periode Menggema, 19/10/2024 Sabtu Malam.


Hasanuddin Anggota DPRD Terpilih dari Partai PKS Kabupaten Dompu dalam sambutannya mengatakan, Kami siap memenangkan Pasangan AKJ-SYAH di Kecamatan Pekat.


"Kami siap memenangkan AKJ-SYAH melanjutkan Dua Periode," Tegasnya dalam sambutannya. 


Lanjutnya, Kami yakin dengan kekuatan yang telah kami siapkan. Akan mampu memenangkan pasangan AKJ-SYAH menuju dua periode. 


 "Kita harus yakin dan percaya Dua Periode untuk AKJ-SYAH, Kami siap  memenangkan AKJ-SYAH dengan mutlak di Kecamatan Pekat," Tandasnya. 


Terpisah, Calon Bupati Dompu H. Kader Jaelani dalam sambutannya mengungkapkan, Komitmen Pasangan AKJ-SYAH jelas, karena selama kepemimpinan kami selama ini telah terbukti mampu membuat banyak perubahan. 


"Apabila kami berdua (Saya H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan Red,-) di beri amanah untuk memimpin kembali di periode ini, maka semua yang menjadi harapan kita semua (samena weki red,-) akan kami tuntaskan," Pungkasnya. 


antauan langsung awak media koran ini, kegiatan tatap muka dan dialog tersebut berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)