Blusukan, Teriakan Lanjutkan AKJ-SYAH Dua Periode Menggema Di Bali Satu Dompu

Admin
By -
0
Blusukan AKJ-SYAH Di Kelurahan Bali Satu Dompu Siang Tadi.
Teriakan Massa Simpatisan AKJ-SYAH Lanjutkan AKJ-SYAH Dua Periode Menggema Di Bali Satu Dompu.
[Gd*/Ist]



DOMPU,- Blusukan AKJ-SYAH disambut Teriakan Lanjutkan AKJ-SYAH Dua Periode Menggema di Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu titik kumpul warga membanjiri ruas jalan sepanjang jalan di kelurahan Bali Satu tersebut, Kamis (17/10/2024) siang tadi. 


Warga yang sedari tadi telah menunggu kehadiran pasangan AKJ-SYAH  menyambut kedatangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dompu H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST. MT., dengan penuh sukacita tersebut dengan teriakan lantang "AKJ-SYAH Dua Periode Lanjutkan"

Massa Simpatisan AKJ-SYAH Saat Menyambut Kehadiran Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dompu H. Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST. MT., Di Kelurahan Bali Satu Dompu.
[Gd*/Ist].


Saat Pasangan Calon Nomor Urut Dua tersebut tiba dibali satu, kerumunan warga secara berteriak AKJ-SYAH Dua Periode, kemudian keduanya demi bisa berjabatan tangan dan berswa Foto. Tak sedikit, disela-sela Swa foto tersebut warga kerap memberikan dukungan semangat kepada AKJ-SYAH serta mengucap do'a untuk kemenangan AKJ-SYAH Dua Periode. 

AKJ-SYAH Saat Blusukan Di Kelurahan Bali Satu Dompu.
[Gd/Ist].


Pantauan langsung awak media koran ini, Usai menyambut Paslon Nomor Urut Dua tersebut, Ribuan massa simpatisan tersebut kemudian iringi langkah AKJ-SYAH yang melakukan blusukan di kelurahan Bali satu. Terlihat H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dompu tersebut, Terlihat berjalan kaki masuk tiap-tiap gang sembari menyapa dan berjabatan tangan dengan masyarakat,. Sambutan Teriakan "Lanjutkan AKJ-SYAH Dua Periode." terus  menggema di Bali Satu. Nampak, Atribut massa simpatisan yang hadir mengenakan baju bertuliskan AKJ-SYAH berbagai warna dan corak yang berbeda. 


Hingga berita ini diunggah, Paslon AKJ-SYAH kemudian melanjutkan blusukannya di Kelurahan Bada, Pasar Atas, dan Mantro setelah puas melakukan blusukan di Kelurahan Bali satu. [Gd*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)