Blusukan Pasangan AKJ-SYAH Di Desa Kareke Di Sambut Meriah Antusiasme Masyarakat

Admin
By -
0
 Blusukan Pasangan AKJ-SYAH Di Sambut Hangat Masyarakat Desa Kareke Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu-NTB.
[Dok. Istimewa*].


DOMPU,- Blusukan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu (Petahana Red,-) Nomor Urut 2 H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan ST. MT., Di Desa Kareke, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Jum,at (11/10/2024) disambut antusias masyarakat sore tadi. 


Kedatangan pasangan petahana disambut meriah warga desa setempat. Warga terlihat meluber hingga nyaris menutupi ruas jalan raya desa tersebut antusiasme warga terlihat mengular dan memanjang di sepanjang jalur Lintas Lakey-Dompu.

Calon Bupati Dompu H. Kader Jaelani Pose Bersama Besti AKJ-SYAH Desa Kareke.
[Gd*/Ist].

Nampak pasangan AKJ-SYAH terlihat cukup bersemangat mengayunkan langkah bersama ribuan massa pendukungnya menyusuri ruas jalan  sepanjang 1 Km desa Kareke, Pasangan AKJ-SYAH terlihat menyapa dan berjabat tangan dengan masyarakat yang dijumpainya di sepanjang jalan tersebut.


Terlihat keramahan pasangan AKJ-SYAH menambah simpati massa. Sepanjang jalan yang dilaluinya teriakan riuh yel-yel "AKJ-SYAH Dua Periode" terdengar menggema dan membahana teriakan dari massa pendukung sembari mengacungkan dua jari ke arah pasangan petahana tersebut.

Antusiasme Masyarakat Desa Kareke Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Pasangan AKJ-SYAH Di Desa Tersebut.
[Gd*/Ist].

Massa pendukung AKJ-SYAH Desa Kareke optimis bisa memenangkan pasangan petahana itu, Sebab blusukan Paslon Nomor Urut 2 terlihat antusiasme masyarakat dua kali lipat lebih banyak dari Paslon lain. Informasi yang berhasil dihimpun media usai blusukan, kegiatan kampanye akan dilajutkan dengan  pembentukan dan pengukuhan tim sukses pemenangan AKJ-SYAH  Dusun Pandai, Desa Kareke tersebut. 


Pantauan langsung awak media koran ini, Blusukan pasangan AKJ-SYAH itu dimulai sekira pukul 16.00 Wita, dimulai dari ujung Utara Desa Kareke dan finish di Dusun Raba Desa Kareke tersebut. [Gd*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)