Paslon AKJ-SYAH Kukuhkan Tim Pemenangan Kelurahan Bada

Admin
By -
0
Paslon AKJ-SYAH Saat Mengukuhkan Tim Pemenangan Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu-NTB.
[Gd*/Ist].


DOMPU,- Jelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pasangan AKJ-SYAH Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029, Kukuhkan Tim Pemenangan Kelurahan Bada. Kegiatan Pengukuhan tersebut berlangsung lancar, aman dan kondusif. 


Rasa haru dan gembira tersebut ditunjukan dengan luapan antusiasme masyarakat kelurahan bada yang hadir memenuhi kegiatan pengukuhan, dan kembali memberikan amanah dan kepercayaan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati  dan Wakil Bupati Dompu, H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST (AKJ-SYAH) untuk kembali menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029.


Hal ini, terbukti seperti yang ditunjukan Masyarakat Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, saat menyambut kehadiran Pasangan Calon (Paslon) Bupati  dan Wakil Bupati Dompu, H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST (AKJ-SYAH/Bupati Dompu) dalam kegiatan Pengukuhan Tim Kelurahan Bada Pemenangan Paslon Bupati  dan Wakil Bupati Dompu, H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST, Jumat (27/09/2024) malam. 

Paslon AKJ-SYAH Pose Bersama Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Bada.
[Gd*/Ist].

Kegiatan yang juga dihadiri seluruh elite partai pengusung dan pengusul tersebut, mampu menunjukan keseriusan dan semangat Masyarakat untuk kembali mengantarkan AKJ-SYAH menjadi Pemimpin 2 Periode. 


"Kami optimis akan kembali bisa memenangkan AKJ-SYAH dalam Pilkada 2024," Tegas Ismail warga Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, saat dikonfirmasi di lokasi acara. 


Kata dia, lanjutan kepemimpinan AKJ-SYAH sangat diharapkan oleh masyarakat. Apalagi, selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu, keduanya adalah sosok yang sangat dekat dengan masyarakat, termasuk mampu mewujudkan kemajuan yang cukup luar biasa di Kabupaten Dompu. 

Paslon AKJ-SYAH Saat Menghadiri Kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan Kelurahan Bada, Nampak Hadir Pula Mantan Bupati Dompu H. Abubakar Ahmad, SH., Ketua Tim Pemenangan Pasangan AKJ-SYAH Bapak Kisman Pangeran, SH., Serta Para Istri Dari Paslon AKJ-SYAH Tersebut. [Gd*/Ist].


"AKJ-SYAH merupakan calon pemimpin yang sangat peduli terhadap masyarakat," Ungkapnya.


Lanjutnya, berbagai program yang dicanangkan kepemimpinan AKJ-SYAH tentunya sangat berpihak kepada masyarakat di berbagai sektor, termasuk dalam meningkatkan taraf  perekonomian masyarakat.


"Tentunya, untuk melanjutkan berbagai program yang dicanangkan, kita perlu kembali memberikan amanah, kepercayaan agar bisa memenangkan AKJ-SYAH menjadi pemimpin masa depan," Ujarnya.

Elit Partai Dan Anggota DPRD Terpilih Pendukung Pasangan AKJ-SYAH Saat Menghadiri Kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan Kelurahan Bada.
[Gd*/Ist].


Lebih jauh Ismail menjelaskan meyakini Pilkada 2024, akan kembali dimenangkan AKJ-SYAH. Hal ini, dibuktikan tingginya harapan masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu, agar AKJ-SYAH kembali menjadi pemimpin di Bumi Nggahi Rawi Pahu.


 "In Syah Allah, AKJ-SYAH 2 Periode," Tegasnya. 


Sementara, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST MT (AKJ-SYAH), melalui sambutannya menyampaikan rasa terimakasih yang atas penyambutan yang luar biasa dari tim pemenangan, termasuk masyarakat Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu. 


Komitmennya untuk terus memajukan masyarakat dan daerah melalui program Jara Pasaka, guna mewujudkan Dompu Mashur, terus terpatri dan tertanam dalam kepemimpinannya. 


"Masyarakat adalah elemen penting yang harus tetap diperhatikan. Jara Pasaka adalah wujud dan bukti roda penggerak kesejahteraan masyarakat serta kemajuan daerah," Tandasnya. 


Guna melanjutkan amanah untuk terus memajukan masyarakat lanjut AKJ-SYAH, tentunya membutuhkan tambahan masa kepemimpinan. Artinya, pihaknya sangat berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat, khususnya di Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu. 


"Yang jelas komitmen kami tidak akan pernah berubah dan akan tetap fokus sesuai dengan niat serta nurani sebagai pemimpin yang benar benar peduli terhadap masyarakat dan kemajuan daerah," Tuturnya. 


AKJ-SYAH, tidak menampik dalam kepemimpinan pada periode pertama, tentu ada kekurangan. Akan tetapi, kekurangan ini tentunya merupakan bagian dari pembelajaran untuk terus melihat kedepan dengan lebih baik lagi. 


"Sebagai manusia biasa tentu kami punya kekurangan. Tapi kami sangat berharap dukungan semua pihak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini nantinya," Urainya.


Lebih jauh, AKJ-SYAH mengajak semua pihak untuk terus bersama dalam mewujudkan kemenangan dalam Pilkada 2024.


 "Tetaplah berpolitik santun, guna mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai," Harapnya. 


Pantauan langsung awak media koran ini, Kegiatan Pengukuhan tim pemenangan pasangan AKJ-SYAH tingkat kelurahan bada tersebut berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Gd*/Adv]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)