Bang Zul Gelar Ngopi Bareng Tanya BZ Bersama Gen Z Milenial Dompu

Admin
By -
0

Suasana Kegiatan Tanya BZ Bersama Bang Zul Zulkieflimansyah Calon Gubernur NTB Periode 2024-2029. Yang Berlangsung di Think Big Coffe Dompu NTB.
[Gd*/Ist].

DOMPU,- Calon Gubernur NTB Bang Zulkieflimansyah Gelar Ngopi Bareng Anak-anak muda (Gen Z) milenial di Dompu. 


Kegiatan tersebut berlangsung di Think Big Cafe di Kabupaten Dompu. Dengan mengusung Tema Tanya BZ," Selasa 3/9/2024 malam.  


Kegiatan tersebut terbagi menjadi beberapa segmen dengan menghadirkan sejumlah penanya dari sejumlah Anak-anak muda dan masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut. 


Bang Zul Zulkieflimansyah Saat Menjawab Sejumlah Pertanyaan Dari Para Pengunjung Yang Hadir Pada Kegiatan Tanya BZ.
[Gd*/Ist].

Melalui kesempatan kegiatan tersebut Bapak Zulkieflimansyah, SE. M.Sc., Isu Infrastruktur dijelaskannya bahwa Pemprov NTB terus direncanakan untuk pembangunan stadion bertaraf internasional di Tanah Bumi Gora NTB ini.


 "Intinya siapapun yang menjadi Gubernur NTB terpilih tentunya pembangunan berskala Internasional tersebut harus tetap dilaksanakan," Ungkapnya. 


Lebih jauh dijelaskannya tahun 2028 NTB bersama NTT akan menjadi tuan rumah pada PON bersama mendatang. "Yang tidak kalah penting event bertaraf nasional ditahun 2025 juga akan dihelat kedepannya," Bebernya. 

Sejumlah Milenial Gen Z Dompu Saat Menghadiri Kegiatan Tanya BZ Yang Berlangsung Di Think Big Coffe Dompu 
[Gd*/Ist].

Sementara, terkait isu pendidikan Bang Zul juga menjelaskan bahwa Pemprov NTB sejauh ini juga telah menyiapkan terobosan yang tidak kalah jauh lebih baik nantinya. "Melalui terobosan baru ini nantinya diharapkan akan memudahkan perbaikan pendidikan dimasa mendatang," Harapnya.


Pantauan langsung awak media koran ini Kegiatan yang dipromotori oleh relawan Pro Zul-Uhel di Kabupaten Dompu ini berlangsung lancar dan sukses serta dihadiri ratusan masa simpatisan dan Gen Z milenial yang hadir menyemarakkan diberikan kesempatan bertanya secara langsung kemudian langsung dijawab secara langsung pulang oleh Bang Zul Zulkieflimansyah selaku calon gubernur NTB pada kesempatan tersebut. Hadir pada kesempatan tersebut kalangan Mahasiswa, OKP, dan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Dompu.


 "Semoga NTB akan semakin Gemilang, dan Kabupaten Dompu geliat pertumbuhan ekonomi akan semakin membaik dimasa yang akan datang," Pungkas Bang Zul Zulkieflimansyah Calon Gubernur NTB diakhir kegiatan tersebut. [Gd*]



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)