Ribuan Pendukung, Antar Pasangan AKJ-SYAH Mendaftar Di KPU Dompu

Admin
By -
0

Terlihat Massa Pendukung Pasangan
AKJ-SYAH Menggunakan Mobil Tronton Saat Mengawal Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu H. Kader Jaelani dan Syahrul Parsan, ST. MT., Di KPU Kabupaten Dompu Siang Tadi. 


DOMPU,KORAN-PRIORITAS.COM,- Komisi Pemilihan Umum (KPU Red,-) Kabupaten Dompu resmi menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Pasangan AKJ-SYAH, H. Kader Jaelani - H Syahrul Parsan, ST., MT. Rabu (28/8/2024) sekira pukul 14.00 Wita-selesai.


Pasangan AKJ-SYAH saat mendaftar datang mengenakan pakaian Adat Khas Kabupaten Dompu. 


Kedatangan Pasangan AKJ-SYAH diantar ribuan Pendukung serta seluruh Partai Pengusung dan masa pendukungnya diterima langsung Ketua KPU Kabupaten Dompu, Arif Rahman, SH., bersama Jajaran  Komisioner lainnya yang juga mengenakan Pakaian Adat Khas Kabupaten Dompu.

Pasangan AKJ-SYAH Saat Akan Keluar Dari Kantor KPU Dompu Usai Pendaftaran Kemudian Melanjutkan Dengan Kegiatan Konvoi Star Dari KPU Dompu Sampai Tujuan Di Kecamatan Kempo.
[Gd*/Ist].

Bakal Calon Bupati Dompu H. Kader Jaelani dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua KPU dan seluruh Jajarannya, yang telah menerima kehadiran dirinya serta pasangannya dan seluruh simpatisan, dan masa pendukungnya untuk melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Dompu Periode 2024-2029 mendatang.


"Pada periode  pelaksanaan Pilkada yang lalu berjalan dengan baik. Tentunya harapan besarnya sebagai Bakal Calon Bupati Dompu sangat berharap,  Mudah-mudahan pelaksanakan Pilkada Tahun ini juga akan berjalan dengan baik dan  bermartabat," Urainya dalam sambutannya, Rabu, 27/8/2024 siang tadi saat pendaftaran di Kantor KPU Dompu. 


Lanjutnya, Sehingga, kita bisa memperbaikinya pada periode sekarang. Tentu, harapan terbesarnya kita mengharapkan do'a dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Dompu, semoga pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Dompu dapat berjalan semestinya serta sesuai dengan harapan kita semua yakni pemilu yang jujur, adil, dan bermartabat.

Massa Pendukung Pasangan AKJ-SYAH Saat Mengantar Pasangan AKJ-SYAH Ke KPU Kabupaten Dompu. 
[Gd*/Ist].


"Tentunya kami sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Semua bisa berjalan baik. Kami juga memastikan tidak akan bermain mata dengan penyelenggara pemilu baik KPU maupun Bawaslu Kabupaten Dompu," Tandasnya.


Ditambahkannya, Kami akan menjalani proses dan tahapan pemilu ini sesuai dengan kaidahnya yakni secara jujur dan adil. 


"Kami tidak akan merusak dan menciderainya, sehingga nantinya akan membuat kondusifitas daerah terganggu," Tegasnya.

Sejumlah Elite Partai Pengusung Pasangan AKJ-SYAH Tidak Mau Ketinggalan Ikut Konvoi Rutenya Star Dari KPU Dompu Menuju Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. [Gd*/Ist].


Sementara, Ketua KPU Kabupaten Dompu, Arif Rahman, SH., Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan, ST. MT., bersama rombongan Partai pengusung AKJ-SYAH.


"Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertarung pada Pemilu Kada 2024. Kami berharap pasangan AKJ-SYAH dapat mengikuti kegiatan Pilkada ini dengan riang gembira. Ikuti aturan dan tahapannya dengan baik, sehingga dapat mewujudkan Pilkada Dompu yang sejuk damai dan riang gembira nantinya," Ujar Arif Rahman, SH., Ketua KPU Dompu dalam sambutannya. 


Selanjutnya, Setelah menerima dokumen dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu. Pada momen pendaftaran hari ini, Kemudian pada tanggal 29 Agustus sampai pada tanggal 4 November 2024 nanti, Jajaran KPU Kabupaten Dompu kemudian akan melakukan penelitian persyaratan administrasi dokumen pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Dompu lalu berikutnya akan memgumumkannya pada tanggal 5 dan 6 November 2024 mendatang.


Dan apabila dokumen tersebut belum dinyatakan lengkap persyaratannya. Maka KPU Kabupaten Dompu kemudian akan memberikan kesempatan kepada Partai Politik pengusung pasangan AKJ-SYAH untuk segera melakukan perbaikan persyaratan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu tersebut.


Pantauan langsung awak media koran ini di KPU Dompu jalan Bhayangkara pagi tadi, KPU Kabupaten Dompu menerima pasangan AKJ-SYAH secara langsung ditandai dengan sesi swa foto bersama.


Terlihat saat pendaftaran di KPU Dompu Pasangan AKJ-SYAH mengenakan pakaian adat khas Budaya Dompu saat penyerahan dokumen syarat Pencalonan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu.  [Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)