HUT RI Ke-79, RSUD Dompu Luncurkan Aplikasi E-RANIN Layanan Khusus Hemodialisis

Admin
By -
0
Suasana Kegiatan Peluncuran Aplikasi E-RANIN Oleh Direktur BLUD RSUD Dompu
dr Fitratul Ramadhan, Sp.P., Yang Berlangsung Di Aula Rumah Sakit Tersebut Pagi Tadi. [Gd*/Ist].


DOMPU,- Rumah Sakit Umum Daerah Dompu luncurkan Aplikasi E-Ranin ini. Peluncuran aplikasi E-Ranin dalam rangka memudahkan akses pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat Dompu dan sekitarnya. 


Direktur  RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan, Sp. P., mengatakan Peluncuran Aplikasi E-RANIN ini dalam rangka memudahkan masyarakat mendapatkan akses layanan kesehatan yang optimal. Aplikasi E-RANIN ini dapat di unduh maupun di download melalui aplikasi google chrome melalui smart phone. Lewat aplikasi E-Ranin ini tentunya masyarakat bisa mendapatkan informasi seputar layanan Hemodialisis dimana dan kapan saja. Baik dirumah atau saat pasien mendapatkan perawatan di rumah sakit.


"Mudah-mudahan melalui layanan aplikasi ini, Akan membantu masyarakat untuk mengakses informasi yang bermanfaat khususnya bagi para pasien nantinya," Ujar Dokter Fitratul disela-sela acara Peluncuran Aplikasi E-RANIN RSUD Dompu pagi tadi. 

Suasana Kegiatan Peluncuran Aplikasi E-RANIN Pagi Tadi. 
[Gd*/Ist].


Lebih jauh dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P., menjelaskan, Melalui kesempatan yang baik ini juga saya sampaikan selamat atas dua tahun berdirinya gedung layanan Hemodialisis RSUD Dompu serta peluncuran aplikasi E-Ranin RSUD Dompu tersebut. 


"Semoga kedepannya RSUD Dompu akan terus mampu berkarya memberikan pelayanan kesehatan yang optimal. Dan semoga dengan adanya Aplikasi E-RANIN ini akan bisa bermanfaat bagi para pasien dan keluarganya," Tandasnya. 

Syukuran Dua Tahun Atas Bangunan Gedung Layanan Hemodialisa RSUD Dompu.
[Gd*/Ist].


Terpisah, Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Dompu Dewi Laila Mahligai Putri, S.ST, M.MKes menyampaikan Ucapan selamat atas dua tahun berdirinya unit layanan Hemodialisis RSUD Dompu. Serta menyampaikan Ucapan selamat atas peluncuran Aplikasi E-RANIN dijelaskannya, Aplikasi E-RANIN ini merupakan salah satu aplikasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan Hemodialisis. 


"Semoga dengan adanya aplikasi E-Ranin ini akan sangat bermanfaat bagi kualitas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat," Harapnya. 

Pose Bersama Usai Syukuran dan Kegiatan Peluncuran Aplikasi E-RANIN Pagi Tadi. 
[Gd*/Ist].


Sementara pada tempat yang berbeda Deby Septiawan, S.Kep NS., Kepala Ruangan Hemodialisa RSUD Kabupaten Dompu Dalam Paparannya Mengatakan, Peluncuran Aplikasi E-RANIN ini. RSUD Dompu melalui 
program ini merupakan langkah untuk memudahkan  masyarakat (Pasien Hemodialisis Red,-) untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal. 

"Melalui Aplikasi E-RANIN Masyarakat bisa langsung mengakses pelayanan kesehatan yang optimal. Tentunya layanan kesehatan yang baik. Baik pelayanan kesehatan secara langsung di rumah maupun pelayanan perawatan inap di RSUD Dompu," Pungkasnya.

Pantauan langsung awak media koran ini Kegiatan peluncuran Aplikasi E-RANIN  berlangsung lancar aman dan kondusif. Usai kegiatan peluncuran Aplikasi E-RANIN tersebut dilanjutkan dengan kegiatan sesi foto bersama. [Gd].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)