Seminar Hipertensi, memperingati Hari Hipertensi Dunia

Admin
By -
0
Direktur RSUD Dompu dr Fitratul Ramadhan Sp.P., Bersama Manajemen Berkenan Menemani Para Pembicara Saat Menemui Para Pasien Hemodialisa RSUD Dompu Disela-sela Kegiatan Seminar Tersebut.
[Gd*/Ist].


DOMPU,- Seminar  dalam rangka hari hipertensi se-dunia sukses  terlaksana di RSUD Dompu. Kegiatan yang diselenggarakan ini menghadirkan pembicara dari Bali dan boleh di bilang pakar diantara pakar seorang Profesor dan dokter konsultan di bidang Ginjal dan Hipertensi.


Salah Satu Pembicara Saat Menyampaikan Materinya Pada Kegiatan Seminar Hari Hipertensi Se-dunia Di RSUD Dompu.
[Gd*/Ist*].

Pembicara yang di datangkan dari Bali diantaranya Prof. Dr. dr. Ketut Suwitra, Sp.PD, KGH, Finasim dan dr. Hansen, Sp.PD, KGH. Dengan moderator dr. Wayan Sudiharta, Sp.PD.


Seminar yang diadakan ini dihadiri lebih dari 100 orang tenaga medis di RSUD Dompu, mulai dari dokter, perawat, bidan, apoteker, gizi dan lainnya. 

Direktur RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan Sp.P., Saat Menerima Sertifikat Dari Para Pembicara Yang Di Serahkan Oleh dr. Wayan Secara Simbolis Didampingi Oleh Para Pembicara Dan Manajemen.
[Gd*/Ist].


Dokter spesialis Paru sekaligus Direktur RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P., Pada kesempatan tersebut mengatakan, Kegiatan ini  sangat bermanfaat demi pelayanan pasien hipertensi (tekanan darah tinggi) dan Hemodialisa (Cuci darah) yang lebih baik lagi.


"Tentunya melalui kegiatan ini akan sangat membantu demi mewujudkan pelayanan yang optimal tentunya," Ujar 

Terlihat Antusiasme Peserta Mengikuti Kegiatan Seminar Hari Hipertensi Se-dunia Di RSUD Dompu. 
[Gd*/Ist]


Pantauan langsung awak media koran ini, Sebelum kegiatan seminar para pembicara menyempatkan mengunjungi para  Pasien-pasien Hemodialisa, dan terlihat berdiskusi kecil serta menyemangati para pasien hemodialisa tersebut.


"Kedatangan para pakar kesehatan ini, Alhamdulillah sedikit tidaknya akan bisa menambah Ilmu dan merubah cara penanganan pasien untuk lebih baik nantinya," Pungkasnya. [Gd*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)