Kolaborasi SMKN 1 HU'U Dengan PT. STM Meriahkan Dompu Expo 2024

Admin
By -
0

Kepala SMKN 1 HU'U Ikraman, S.Ag M.Pd Bersama Perwakilan PT. STM Memproyeksikan Beras Pulen Merk Ana Ndai Yang Merupakan Hasil Produksi Sekolah Tersebut. 
[Gd*/Ist*].

DOMPU,- SMKN 1 HU'U kolaborasi dengan PT. Sumbawa Timur Minning (STM Red,-) dalam memeriahkan Dompu Expo 2024. 


Kepala Sekolah SMKN 1 HU'U Ikraman, S.Ag M.Pd dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan, Tidak hanya pada kegiatan Dompu Expo, SMKN 1 HU'U bersama PT. STM juga berkomitmen untuk memproduksi beras Ana Ndai secara massal ditandai dengan telah siapnya penanaman padi organik hanya di wilayah SMKN 1 Hu'u dengan luas tanah lebih kurang 1.00 Ha.  dengan penghasilan setiap panen sebanyak 1,5 ton padi.

Beras Pulen Ana Ndai Dan Nona Lemon
Yang Merupakan Produksi SMKN 1 Hu'u. Produk SMKN 1 Hu'u Di Bawah Bimbingan Ibu Lilis Asmawati, SP., M.Sc., Yang Juga Menjabat Sebagai Wakasek Kurikulum.
[Gd*/Ist*].


"Kegiatan ini merupakan salah satu pembelajaran Teaching Factory (TeFa Red,-) kompetensi keahlian ATPH di SMKN 1 Hu'u," Ujar Ikraman Kepala SMKN 1 HU'U saat dikonfirmasi awak media koran ini dilokasi Dompu Expo 2024. Jum'at (28/6/2024) sekira pukul 20.24 Wita malam ini.


Lanjutnya, Pada Musim Tanam (MT Red,-) 2024 ini  telah melaksanakan panen dengan hasil 1,2 ton padi dan sebagian sudah diproses menjadi beras organik, sehingga pada pagelaran budaya Dompu Expo 2024 SMKN 1 Hu'u berkolaborasi dengan PT. STM menjadi satu STAND untuk mempromosikan produk beras organik ana ndai hasil produksi SMKN 1 HU'U tersebut.

Kepala SMKN 1 Hu'u Ikraman, S.Ag. M.Pd Bersama Istri Juga Tidak Mau Kalah Ikut Memprediksikan Beras Pulen Merk Ana Ndai Hasil Produksi Sekolah Bimbingannya Tersebut. [Gd*/Ist*].

"Yang dipamerkan pada stand bersama PT. STM tidak hanya beras Pulen Ana Ndai hasil produksi SMKN 1 HU'U Namun Ada juga Nona Lemon dengan kemasan kecil, Dan Harapan kami kedepannya, Pemerintah Kabupaten Dompu Khususnya, Diharapkan bisa mensupport dengan cara membeli Produk-produk SMKN 1 Hu'u serta memberikan dukungan untuk proses pembelajaran Teaching Factory (TeFa Red,-) ini kedepannya nanti," Pungkasnya. [Gd*].



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)