BLUD RSUD Dompu Ramaikan Karnaval dan Lomba Fashion Street Muna Pa'a.

Admin
By -
0
BLUD RSUD Dompu Ikut Meramaikan Pagelaran Karnaval Muna Pa'a Dalam Rangka Memeriahkan Dompu Expo 2024.
[Gd/Ist*].

DOMPU,- Jajaran Manajemen Bersama Civitas BLUD RSUD Kabupaten Dompu ikut memeriahkan  "KARNAVAL MUNA PA'A."  Titik star karnaval dari Lapangan Beringin dan finish di Lapangan Karijawa Dompu - NTB.


Karnaval Muna Pa'a ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan "Dompu Expo" yang digelar oleh Pemda Kabupaten Dompu 24-29 Juni 2024 mendatang.


Kegiatan yang bertujuan mensosialisasikan pencapaian program unggulan Pemda Dompu. Yakni Jagung, Porang, Sapi, Padi dan Ikan (Jara Pasaka), mengusung tema "Menjadi Daerah yang Pro Investasi dengan Agribisnis dan Ekonomi Kreatif Menuju Dompu Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius" (MASHUR). 

Nampak Civitas Hospitalia BLUD RSUD Dompu Saat Meramaikan Pagelaran Karnaval Budaya Muna Pa'a Dalam Rangka Memeriahkan Dompu Expo 2024.
[Gd/Ist*]


Direktur BLUD RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P., Melalui Kasi Humas dan Pemasaran RSUD Dompu Muhammad Iradat, S.Gz. mengatakan, Momentum ini, Civitas BLUD RSUD Dompu ikut ambil bagian ikut mensukseskan rangkaian kegiatan Dompu Expo 2024.


"Kami ikut berpartisipasi Karnaval Muna Pa'a , juga dalam rangka mendukung rangkaian kegiatan Dompu Expo 2024, salah satu pencapaian Pemerintahan AKJ SYAH, dimana kita ketahui bersama tenunan Muna Pa'a dan Timbu ditetapkan oleh Kemenristekbud akhir tahun 2023 sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) Milik Kabupaten Dompu.


Pengejawantahan  Kemandirian dalam Visi pemerintahan AKJ SYAH menuju Dompu Mashur (Mandiri Sejahtera Unggul dan Religius)."Ujar Kasi Humas dan Pemasaran RSUD Dompu Muhammad Iradat saat dikonfirmasi media ini. 

Pose Bersama Sebelum Mengikuti Karnaval Muna Pa'a Dalam Rangka Memeriahkan Dompu Expo 2024.
[Gd/Ist*].

Pantauan langsung awak media koran ini, Karnaval Muna Pa'a dihadiri oleh ribuan masyarakat Dompu dari berbagai elemen masyarakat dan kalangan. 


Karnaval budaya Muna Pa'a dilepas secara langsung oleh Bupati Dompu H. Kader Jaelani di Lapangan Beringin Kompleks Kantor Bupati Dompu. Kemudian menuju lokasi Dompu Expo di Lapangan Karijawa Dompu. 


Tiba dilokasi peserta karnaval diajak menari tarian kolosal "Pesona Muna Pa'a" secara bersama-sama. 



Direktur RSUD Dompu dr Fitratul Ramadhan, Sp.P Dan Istri Tercinta Pose Serta Bersama Civitas Perwakilan Hospitalia BLUD RSUD Dompu Sebelum Mengikuti Kegiatan Fashion Show Dalam Rangka Memeriahkan Dompu Expo 2024.
[Gd*/Ist].


Setelah Mengikuti Karnaval Muna Pa'a, Bapak Direktur RSUD dan istri tercinta Ketua Dharma Wanita RSUD Dompu, terlihat kompak dan antusias bersama Perwakilan Civitas Hospitalia lainnya ikut memeriahkan rangkaian kegiatan malam ini yaitu Lomba Muna Pa'a Fashion Street pada Panggung utama Dompu Expo 2024. [Gd*]






Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)